Minggu, 09 April 2017

Metode Berbeda I Have Digunakan Untuk Make Money Online

Metode Berbeda I Have Digunakan Untuk Make Money Online

- Jual di eBay

- Jual di Amazon melalui FBA (Terpenuhi oleh Amazon)

- Menyiapkan dan menjalankan situs e-commerce saya sendiri

- Menyiapkan situs Adsense

- Mengembangkan produk situs review

- Menjual produk digital menggunakan situs penjualan satu

Saya telah melakukan semua metode di atas dan dapat dengan jujur ​​mengatakan pro dan kontra dari masing-masing, yang saya telah terdaftar di bawah. Saya juga akan memberikan indikasi dari kedua waktu yang terlibat dan anggaran yang dibutuhkan.

Jual di eBay

Skala waktu: Bisa dilakukan dengan cepat (Anda bisa daftar satu item dalam 5 menit)

Anggaran: Tergantung jika Anda menjual barang-barang yang tidak diinginkan Anda sendiri ($ 0), namun anggaran yang lebih besar diperlukan jika Anda membeli barang untuk dijual kembali. Anda juga akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk membangun dan bekerja keluar yang item menjual di eBay (yang populer) dan yang item juga menguntungkan.

pro:

- Cara mudah untuk membuat uang di item yang tidak diinginkan Anda

- Ebay mudah digunakan, ada langkah demi langkah metode untuk listing produk di situs lelang terbesar di dunia - siapa pun bisa melakukannya.

Cons:

- Sangat kompetitif, harga bisa sangat rendah dan sulit untuk membuat margin keuntungan, terutama jika Anda telah membeli item dari grosir untuk dijual kembali secara terus-menerus pada keuntungan.

- Sulit juga untuk menemukan item yang tidak ada orang lain yang belum menjual - lebih ke titik sulit untuk menemukan beberapa produk yang tidak ada orang lain yang menjual dengan harga bawah sudah batu. Anda tidak ingin menjadi terlalu bergantung pada satu produk misalnya.

- Biaya PayPal dapat menambah dan makan ke margin keuntungan sudah tipis Anda.

- Butuh waktu untuk membangun peringkat penjual Anda, orang cenderung untuk tidak membeli dari penjual yang belum punya track record dicoba dan diuji di eBay (itu fakta sayangnya). Mengapa membeli dari Anda ketika saya bisa mendapatkan item untuk harga yang sama dari penjual lain yang memiliki rating 99,9% positif dari 1.000 pengguna.

- Apa yang saya akan mengatakan meskipun adalah Anda dapat membangun wisatawan eBay Anda melalui pembelian serta penjualan. Ini setidaknya akan membantu Anda memulai. Dari perspektif pribadi saya terus membeli dan menjual melalui eBay. Hal ini tidak berarti sumber utama saya pendapatan online tapi peringkat penjual saya terus up to date dan semakin lama Anda adalah anggota dan semakin tinggi peringkat penjual Anda semakin Anda dapat berpotensi menjual di masa depan.

Kesimpulan

Ebay besar jika Anda memiliki koleksi vintage yang atau menjual tapi secara pribadi saya lebih memilih untuk mencari barang populer dari grosir / pemasok dan menjualnya lagi dan lagi, daripada menjual satu off secara berkelanjutan. Ditambah lagi, aku ingin mengambil gambar besar dan membuat mereka diedit, jika saya melakukan ini untuk setiap item saya akan menghabiskan seluruh waktu saya mengambil foto dan menulis deskripsi produk yang tidak akan membuatnya bernilai saya sementara.

Jika Anda memutuskan untuk menjual di eBay dan tidak yakin di mana untuk memulai kemudian Lelang Spy mungkin menjadi titik awal yang baik. Ini adalah suatu bagian yang berguna dari perangkat lunak yang pin poin atas penjualan barang-barang saat ini tren di eBay. Ada video yang bagus di situs web mereka yang dapat Anda lihat secara gratis (scroll sekitar setengah jalan ke bawah halaman).

Pria di kantor

Menjual di Amazon melalui FBA (Terpenuhi oleh Amazon)

Waktu Skala: Hal ini dapat dilakukan cukup cepat jika Anda dapat sumber barang dengan harga lebih rendah baik pada izin atau dijual di toko lokal Anda dan kemudian mengirimkannya ke salah satu Amazon Pusat Pemenuhan menjual pada keuntungan.

Anggaran: FBA membutuhkan anggaran yang besar dan risiko yang lebih karena Anda harus membeli dalam jumlah besar dari Timur Jauh untuk mendapatkan harga unit yang lebih rendah untuk memaksimalkan keuntungan pada FBA. Saya akan menyarankan bahwa Anda mencoba untuk mencari seseorang di luar yang memiliki pengalaman dalam melakukan hal ini sebelum Anda pergi menghabiskan banyak persediaan pembelian tunai.

pro:

- Ini adalah cara mudah untuk membuat uang online, Anda bahkan tidak harus paket atau mengirimkan barang ke pelanggan seperti di eBay, Amazon melakukan itu untuk Anda. Anda hanya kirimkan ke salah satu pusat pemenuhan Amazon dan mereka mengirimkan itu.

Cons:

- Anda harus memiliki sumber tetap dari saham untuk memberi makan pusat pemenuhan.

- Hal ini dapat mahal (terutama jika item Anda tidak menjual - Anda kemudian harus membayar biaya penyimpanan). Biaya dapat dengan mudah menghapus margin kecil Anda dapat membuat (harga seperti eBay dapat menjadi kompetitif di antara penjual yang ada).

- Bagaimana cara menghitung biaya untuk memastikan apa yang saya menetapkan harga jual saya benar? Apakah saya benar-benar membuat keuntungan ketika saya membuat penjualan saya? Biaya akhir bisa rumit untuk menghitung, penting bahwa Anda tahu bagaimana melakukan ini secara akurat meskipun begitu Anda tidak menghapus keuntungan Anda dan pada gilirannya dapat membeli kembali saham.

- Ini bisa sulit untuk mendapatkan rekening penjual mengatur dan dapat mengambil waktu (memungkinkan minimal 2 minggu).

Kesimpulan

- Singkatnya brilian ketika bekerja namun biaya bisa merayap pada Anda. FBA dianjurkan jika Anda dapat sumber produk murah generik dari Timur Jauh seperti Cina dan pasar mereka sesuai. Jadi misalnya jika Anda membeli 1.000 troli golf dari Cina (non branded) dengan harga yang sangat rendah Anda kemudian dapat menjualnya di Amazon menguntungkan.

Anda memiliki lebih banyak keuntungan marjin untuk bermain dengan (Anda adalah satu-satunya pemasok barang bermerek Anda sendiri dan tidak membeli saham melalui grosir atau pemasok). Jelas Anda akan perlu tahu apa yang item populer sehingga Anda tidak membeli banyak item yang hanya tidak akan menjual, Anda juga membutuhkan banyak modal untuk membeli persediaan. Oleh karena itu Anda harus memiliki pengetahuan industri spesifik apa yang Anda jual.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang FBA ada yang murah, rinci langkah demi langkah panduan layak mengambil melihat pada amoneymanual

Mengatur dan mengelola toko e-commerce saya sendiri

Waktu Skala: Ini membutuhkan waktu, pada kenyataannya setidaknya satu tahun antara pengembangan situs dan menambahkan beberapa halaman produk (1.000 halaman situs).

Anggaran: Untuk melakukannya dengan benar dengan semua fungsi akhirnya kembali Anda akan membutuhkan setidaknya $ 5.000. Ini adalah di mana saya mencapai sukses pertama saya secara online dalam hal penjualan dan pendapatan menghasilkan.

pro:

- Karena saya seorang batu bata dan mortir pengecer saya menemukan situs saya sendiri adalah cara yang bagus untuk mempromosikan barang-barang saya yang dijual di toko saya, saya menggunakan MODx yang merupakan sistem manajemen konten atau CMS dan saya bisa mendapatkan produk-produk baru naik ke situs dalam hitungan menit tanpa menjadi terlalu teknis. Situs ini dikembangkan menggunakan programmer yang saya menyewa melalui oDesk.

Cons:

- Itu mahal untuk mengembangkan dan situs dan mengambil waktu untuk membangun (mengambil kira-kira 4 bulan pengembangan dan desain sebelum halaman yang ditambahkan).

- Banyak halaman memerlukan banyak waktu untuk memelihara dan memperbarui.

- Anda adalah price taker, Anda harus mengawasi situs pesaing untuk memastikan Anda harga kompetitif seperti Anda semua menjual barang-barang bermerek yang sama. Jika Anda menjual pada harga yang lebih tinggi Anda tidak akan menjual item.

- Butuh waktu untuk mendapatkan beberapa traksi dan bagi orang untuk percaya merek Anda. Anda bisa memiliki satu penjualan seminggu untuk sementara waktu sampai Anda mendapatkan kepercayaan masyarakat, setelah beberapa saat ini berubah menjadi salah satu penjualan per hari dan kemudian beberapa penjualan sehari.

Kesimpulan

Singkatnya, ini adalah pengalaman hebat bagi saya untuk membangun situs namun itu mengambil waktu sekalipun. Sebagai situs mendapat halaman yang lebih tua dan lebih ditambahkan dan diindeks ke Google itu menetapkan dirinya lebih dan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Namun itu benar-benar hanya ketika saya dikombinasikan situs saya dengan pemasaran email yang tepat dan kampanye iklan Facebook yang saya temukan penjualan benar-benar mulai lepas landas (sebagai jumlah pengunjung ke situs meningkat secara substansial).

Saat menjalankan toko ecomm saya saya berpikir, apakah saya perlu menjual begitu banyak produk, mengapa tidak hanya fokus pada penjualan produk digital saya sendiri? Hei, itu ide, tiba-tiba aku punya waktu lampu dan Laba Rencana Dan itu dimasukkan ke dalam tempat.

FF Cek

Mengembangkan situs Adsense

Waktu Skala: Hal ini dapat dilakukan dengan cepat, Anda dapat membangun sebuah website 5 halaman sederhana dalam satu hari.

Anggaran: Jika Anda hanya membeli nama domain Anda dan hosting maka biaya kurang dari (hosting yang mengasumsikan satu tahun dibayar lunas pada awal) $ 100.

Namun jika Anda outsourcing artikel Anda menulis Anda bisa melihat $ 100. Jadi sekitar $ 200 sebelum Anda mulai mendapatkan dari situs. Anda akan perlu memilih untuk iklan dibayar dan memastikan bahwa jumlah yang Anda bayar dalam iklan kurang dari yang Anda terima di komisi dari iklan Anda agar Anda untuk membuat keuntungan.

pro:

- OK saya akan datang langsung dengan itu; Saya tidak mendapatkan Adsense sebagai strategi bisnis online mandiri. Saya pernah ingat membeli produk yang benar-benar hanya menjual situs yang sama untuk ratusan dan ribuan orang.

Humm, situs saya tidak tampaknya membuat uang? Mungkin karena ada ribuan situs yang sama secara online sudah. Orang yang mengembangkan produk yang mungkin masih menertawakan saya sekarang.

Cons:

- Bagi saya itu adalah sebuah add on strategi, saya pujian itu dengan e-commerce toko saya sendiri, saya menggunakannya pada blog saya. Saya juga menggunakannya pada Anda saya video produk Tube. Namun, saya tidak terlalu yakin bahwa itu harus ada karena saya ingin orang-orang untuk tinggal di situs saya tidak pergi ke situs pesaing atau apa pun yang muncul di iklan Google dan membawa mereka pergi dari situs saya.

- Anda juga perlu banyak lalu lintas karena hanya 0,5% dari pengunjung situs Anda akan benar-benar klik pada iklan Adsense. Ada poin yang perlu Anda ikuti ketika menggunakan Adsense, dalam hal menggunakan ukuran iklan dianjurkan dan tidak menggunakan terlalu banyak iklan di situs dll (kurang lebih).

Kesimpulan

Singkatnya Adsense membutuhkan banyak lalu lintas untuk menghasilkan pendapatan, jika Anda memiliki situs yang didirikan menghasilkan banyak lalu lintas organik (tidak dibayar lalu lintas) maka sudah pasti layak dipertimbangkan Adsense sebagai sumber pendapatan online tambahan.

Dengan Adsense Anda harus melacak bagaimana kinerja iklan Anda. Aku punya iklan yang tampil sangat baik pada salah satu situs saya dan kemudian untuk beberapa alasan saya dihapus. Ketika saya memeriksa akun Adsense saya sebulan kemudian aku melihat aku punya dip pendapatan Adsense.

Ketika saya dibor ke laporan kinerja saya dan memeriksa unit iklan berkinerja terbaik saya menyadari bahwa iklan saya dihapus benar-benar melakukan cukup baik. Tak perlu dikatakan saya menambahkan kembali ke situs cukup cepat. Adsense mungkin dengan definisi paling aliran pendapatan yang pasif yang dapat Anda buat online. Itu dengan asumsi Anda telah menyelesaikan pekerjaan untuk membangun website Anda dalam contoh pertama dengan banyak konten unik besar.

Seperti kita sedang membangun satu halaman website kita tidak akan mendapatkan volume lalu lintas yang tinggi organik untuk mulai dengan dari Google. Kami akan menggunakan Facebook iklan di awal untuk menghasilkan lalu lintas bertarget ke situs kami. Juga kita tidak ingin pengguna mendapatkan sisi dilacak atau terganggu dengan iklan Google. Kami ingin mereka fokus pada pembelian produk digital kita sendiri.

Saya baru-baru melihat salah satu pemandu terbaik yang saya lihat di Adsense di Warrior Forum. Saya telah menambahkan di link di sini yang saya harap akan membantu Anda jika Anda memutuskan untuk mengejar strategi situs Adsense.

review produk situs

Skala waktu: Seperti situs Adsense, mereka dapat dilakukan cukup cepat (kurang dari satu hari), bahkan lebih cepat jika Anda melakukan outsourcing review.

Anggaran: Juga seperti membangun sebuah situs Adsense itu cukup rendah dan tergantung pada berapa banyak pekerjaan yang Anda menyelesaikan sendiri. Adalah penting bahwa Anda melakukan matematika seperti Adsense dan pastikan jumlah Anda menerima komisi lebih tinggi dari apa yang Anda menghabiskan di situs baik dalam pembangunan atau dalam iklan yang dibayar.

pro:

- Setiap produk dibayangkan tersedia untuk membeli di Amazon. Sangat mudah untuk memilih salah satu dari mereka dan mengikuti review produk menulis Template / panduan dan pergilah. Kuncinya di sini adalah bahwa Anda tahu apa produk yang populer sehingga Anda tidak membuang waktu Anda menulis review untuk produk yang hanya tidak memiliki cukup permintaan.

Cons:

- Sekali lagi Anda memiliki masalah lalu lintas, sama seperti Adsense, itu sulit untuk menghasilkan lalu lintas bebas untuk situs baru. Oleh karena itu Anda harus membayar untuk lalu lintas, Anda bisa (seperti Adsense) berakhir membayar lebih untuk lalu lintas dari yang Anda benar-benar akan membuat komisi - sehingga Anda harus berhati-hati.

- Hal ini dapat cukup membosankan, terutama jika Anda tidak memiliki kepentingan dalam produk Anda menulis review untuk. Menulis ulasan tentang kaus kaki dan sejenisnya tidak mudah dilakukan, saya tahu karena saya telah ada. Saya akhirnya melakukan segala sesuatu dan apa-apa kecuali apa yang seharusnya saya lakukan dan yang menulis review produk. Jika Anda tetap menempatkan pekerjaan off itu bukan pekerjaan untuk Anda.

Persentase yang Anda terima di komisi ini juga sangat kecil sehingga Anda perlu untuk churn out banyak ulasan.

orang OK, di sana Anda memilikinya Aku sudah ada dan mendapat t-shirt. Saya akan jujur ​​dengan Anda beberapa metode sesuai dengan beberapa orang yang lebih baik, tidak setiap metode adalah satu ukuran cocok untuk semua solusi. Apa yang saya akan menanamkan Laba Rencana Dan ini adalah cara berpikir yang berbeda dan pendekatan yang berbeda. Jika Anda pernah mendapatkan kesempatan untuk membaca Rich Dad Poor Dad aku meskipun sekutu merekomendasikan hal ini.

Aku pergi dari menjadi karyawan untuk pemilik bisnis yang benar-benar dimasukkan ke dalam jam lebih dari ketika saya adalah seorang karyawan dan terburuk dari semua aku membayar kurang sebagai pemilik bisnis daripada aku sebagai karyawan. Pergi tokoh? Saya menjadi karyawan dibayar lebih rendah dalam bisnis saya sendiri yang bekerja lebih lama. Yang tidak seharusnya rencana. Itu hanya ketika saya menyadari bahwa saya perlu untuk memiliki beberapa bisnis atau aliran pendapatan yang saya benar-benar akan mendapatkan bisnis yang bekerja untuk saya dan bukan sebaliknya.

Juga saya melihat bahwa penjualan dicelupkan ke dalam toko saya setiap kali aku punya hari libur. Ini karena saya memiliki pengetahuan yang baik dari produk saya jual dan pandai menjual mereka. Ini adalah besar ketika aku berada di toko, tetapi ketika saya memiliki hari libur penjualan menurun. bisnis diputar di sekitar saya secara pribadi dan kemampuan saya untuk menjual langsung kepada pelanggan. Ini jauh lebih mudah untuk menjual satu produk online untuk jutaan pelanggan potensial dari bergantung pada satu orang untuk menjual ratusan produk untuk basis pelanggan yang lebih rendah (yaitu wilayah Anda).

Saya berharap Laba Rencana Dan ini akan mengubah cara berpikir Anda, pendekatan Anda jika Anda suka. Perubahan pola pikir, yang sama pentingnya dengan metode yang akan kita bahas pada rencana itu sendiri. Rencananya sebenarnya cukup mudah dalam satu cara - yang jika Anda mengikuti melalui tentunya. Banyak orang termasuk saya sendiri memiliki pendekatan cacat untuk kekayaan dan uang. Saya tidak datang dari uang dan salah percaya bahwa jika Anda memiliki banyak uang yang Anda harus sedikit penjahat entah bagaimana.

orang bekerja keras sepertinya tidak pernah memiliki banyak itu - yang mereka? Bagaimana cacat adalah ini, bahkan ketika saya tahu bagaimana membuat uang yang saya tidak pernah mengikuti seperti yang saya harus lakukan. Itu hampir seperti ada hambatan psikologis dalam pikiran saya menarik saya kembali. Aku punya lebih dari ini dan saya ingin menyarankan Anda dalam istilah terkuat yang dapat Anda juga. Anda layak untuk hidup Anda bermimpi dan di usia online hari ini benar-benar mungkin jika Anda mengikuti melalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar