Minggu, 09 April 2017

Selebriti dan kacamata - Fashion Tren

Selebriti dan kacamata - Fashion Tren


kacamata desainer kini telah menjadi tidak hanya bantuan koreksi penglihatan yang penting, tetapi juga aksesori fashion populer. kacamata sebelumnya pernah dianggap aksesori dari hanya individu buku pintar, tapi sekarang mereka telah menjadi fashion statement mainstream. Kita sekarang melihat munculnya selebriti mengenakan kacamata desainer ini serta dukungan selebriti untuk merek kacamata tertentu. Sekarang umum untuk melihat selebriti seperti Brad Pitt, George Clooney, Jamie Fox, dan Jessica Simpson, olahraga kacamata funky dan chic dalam majalah dan blog fashion online. Sebagai permintaan untuk kacamata meningkat, permintaan untuk kacamata selebriti ini juga akan meningkat.

Dengan meningkatnya permintaan untuk kacamata, lebih banyak desainer yang memasuki pasar dengan kacamata desainer yang tersedia dalam bentuk bervariasi, warna, dan ukuran. Selebriti dikenakan kacamata memberikan desainer mata metode baru mencapai konsumen muda. Mereka bereaksi terhadap permintaan untuk kacamata desainer dengan menciptakan sejumlah memakai kacamata yang meliputi kacamata baca, kacamata klasik, dan kacamata. kacamata ini datang dalam berbagai desain modern menciptakan banyak tren fashion baru.

Ada sejumlah manfaat dari memakai kacamata sebagai aksesori fashion yang meliputi:

- Mereka meningkatkan penglihatan saat membuat kacamata pemakainya terlihat baik.
- Kacamata dapat menyembunyikan fitur wajah yang buruk dan menyoroti fitur yang baik.
- Apakah itu adalah frame yang chic atau warna ramping, desain stylish menarik perhatian positif.
- Mereka adalah cara bergaya untuk membaca di tempat-tempat umum seperti taman atau pantai.

Konsumen bereaksi positif terhadap selebriti yang olahraga kacamata modis. Pembuat Crizal Alize (tm), anti-reflektif lensa kacamata baru, meminta lebih dari 3.000 pria dan wanita tentang pendapat mereka tentang kacamata yang termasuk aspek-aspek seperti selebriti mengenakan kacamata sebagai pernyataan fashion. Hasil dari survei tersebut mengungkapkan:.. Britney Spears puncak tangga lagu selama yang dinilai selebriti kacamata-memakai terseksi antara laki-laki (44 persen) Bagi wanita, itu Richard Gere, yang menduduki puncak daftar mereka di 35 persen Hampir setengah (46 persen ) dari populasi umum akan mempertimbangkan memakai kacamata sebagai aksesori fashion, bahkan jika mereka tidak membutuhkan mereka.

Juga, selebriti seperti Paris Hilton telah menyadap pasar kacamata dengan meluncurkan garis sendiri kacamata hitam. Paparazzi mungkin telah memicu kacamata mode tren dengan memotret kehidupan pribadi selebriti ', tapi desainer kacamata dan organisasi mode telah menyadap pasar dengan datang dengan kacamata chic dan trendi. Misalnya, supermodel Kate Moss sering memiliki fotonya diambil mengenakan Ray Ban Wayfarers saat ia meninggalkan rumahnya. Juga, desainer terkenal seperti Scojo, Amy Sacks, dan Vidivici, sekarang menciptakan jalur sendiri kacamata.

Sepasang kacamata desainer berkualitas yang dipilih untuk menonjolkan penampilan seseorang. Anda tidak harus pergi ke Hollywood untuk mengambil sepasang kacamata trendi. Ada banyak situs online yang menawarkan kacamata yang sama yang Anda lihat selebriti mengenakan. Serta, sekarang ada garis luas dari kacamata untuk memenuhi kebutuhan semua orang. individu yang sadar fashion sekarang mampu untuk menyalin selera fashion selebriti favorit mereka. kacamata selebriti adalah pilihan yang sempurna untuk orang-orang muda yang ingin aksesori fashion stylish dan juga murah.
Rating: Silakan Penilaian: Pengolahan ... (rata-rata: Tidak dinilai): 1,518PrintEmailShareTweetRelated ArticlesBest Panduan untuk Foto JewelrySpecial Tips Foto BraceletsBuying Photo Hak PendantA Perbandingan Designer Memimpin Socks Brands untuk MenLook Fantastic Dengan Cubic Zirconia JewelryThe DKNY Watch: Tampilan Terjangkau dan ExquisiteLatest ArticlesTop 4 Cara Pakai Snapback Harus Diperhatikan Smarty dan StylishBuy Kulit motor Belt Bags For Men OnlineShop Dari Dompet Pria Grosir untuk Dapatkan Satu Menurut Style5 Anda Adorable Citizen Watches Itu Setelan WristHow Anda Pilih Sunglasses Shape Terbaik untuk FaceDaniel Anda Wellington Klasik Canterbury quartz DW00100016 (0202DW) Mens Perhiasan | Off dengan boredomPlease mengaktifkan JavaScript untuk melihat komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar