Minggu, 19 Maret 2017

Intip Yuk! Lima Inspirasi Mix and Match menggunakan Kaos Striped!

Intip Yuk! Lima Inspirasi Mix and Match menggunakan Kaos Striped!

Pasti engkau punya jenis baju yg satu ini, minimal satu di lemari engkau . It's everybody's favorite! Baju garis-garis atau yg sangat tak jarang dianggap striped, memang sangat disukai orang-orang bela, baik wanita juga pria. Motifnya yg bersifat universal dan terlihat basic berakibat baju yang satu ini sangat diincar oleh orang-orang. Model garis-garis menaruh kesan kalem bagi penggunayna sekaligus fun. Yuk intip gaya-gayanya!

1.Rok

Kamu bisa memadukan kaos bergarismu dengan rok lho bela. Mix and match yg satu ini sering digunakan buat menaruh kesan feminim nih.

2.Celana Jeans

Yang satu ini merupakan mix and match terfavorit nih! Yap, apalagi kalau bukan dengan jeans! Celana jeans memang salah satu item yang wajib dimiliki seluruh orang dan bisa cocok dengan atasan apa saja. We will never go wrong with jeans deh pokoknya! Gaya ini menunjukan kesan simpel tapi tetap stylist.

Tiga.Celana Pendek

Untuk engkau yang nggak terlalu punya poly saat buat bersiap-siap, ini pas banget untuk engkau . Kamu tinggal padukan kaos garis-garismu dengan celana pendek! Simple yet stylish.

4.Overall

Buat kamu yang ingin tampil fun, gaya ini pas untuk engkau ! Dengan menggunakan overall gayamu akan semakin terlihat chic lho.

Lima.Celana Kulot

Well, ternyata celana kulot yang belakangan sedang booming ini cocok buat dipadukan menggunakan kaos garis-garis engkau . Selain itu gaya ini pula mampu menjadi alternatifmu buat acara formal atau outfit ke kantor.

Nah, gimana bela?Sudah tau kan gaya apa yg cocok buat kaos garis-garismu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar