Jumat, 10 Maret 2017

Sebuah Penjelasan rinci dari Desain Jacket Letterman Dengan Diagram

Sebuah Penjelasan rinci dari Desain Jacket Letterman Dengan Diagram

Tahukah kamu?
Selama tahun 1800-an, sepak bola dan bisbol tim dari Harvard University bordir huruf 'H' pada kemeja flanel abu-abu mereka. Kapten memungkinkan atlet yang luar biasa yang bermain game penting untuk menjaga kemeja. Ini memulai tren menggunakan huruf sebagai simbol untuk keunggulan dalam kegiatan tertentu.
jaket Letterman memperingati kontribusi siswa untuk setiap jenis olahraga atau kegiatan tertentu. Biasanya, jaket tidak dibeli, dibuat, atau diberikan kecuali siswa benar-benar mendapatkan surat untuk / nya prestasi berjasa nya di bidang akademik, olahraga, musik, dll Siswa yang berkontribusi terhadap reputasi dan prestise sekolah atau perguruan tinggi mereka dengan mencapai keberhasilan diberikan dengan huruf dan jaket letterman. Hal ini mendorong rasa kebanggaan dan prestasi, dan memotivasi siswa untuk dimasukkan ke dalam upaya terbaik mereka.

Sebelum jaket Letterman ada sweater Letterman, yang memiliki alfabet besar yang ditampilkan di pusat sweater. Namun, dengan perubahan waktu dan fashion, generasi saat ini telah beralih ke jaket bergaya dan berwarna-warni. Berikut adalah dua diagram yang akan menjelaskan desain secara lebih rinci.

1. Jacket Tubuh
2. Banded Collar Stand-up
3. Sekolah Nama / Perguruan Tinggi
4. Nama Mahasiswa
5. Nama Sport / Kegiatan
6. Inisial dari Sekolah / Perguruan Tinggi
7. Sekolah / Perguruan Tinggi Logo
8. Tahun Kelulusan
9. Banded Pinggang
10. Sleeves Kulit
11. Banded Wristbands
12. Snap Penutupan Depan

13. Kulit Pocket Potong
14. Sekolah / Perguruan Tinggi Mascot
15. Tim Nama
16. NumberA jaket Letterman biasanya disajikan oleh sekolah atau perguruan tinggi bersama dengan surat untuk pencapaian berjasa. Di beberapa sekolah dan perguruan tinggi, hanya surat itu dapat diberikan. Dalam kasus tersebut, penerima beasiswa akan harus membeli jaket diri dan meletakkan surat itu di atasnya. jaket Letterman datang dalam berbagai desain dan pilihan, dengan jaket perempuan tersedia juga, dalam ukuran relatif lebih kecil dari jaket pria. jaket ini mungkin atau mungkin tidak memiliki tudung.

Meskipun penempatan patch tertentu dan bordir diputuskan oleh lembaga pendidikan, banyak siswa mengubah penempatan sesuai dengan selera mode mereka sendiri. Namun, mari kita lihat penempatan konvensional patch atau bordir di jaket Letterman.

Unsur desain
Kebanyakan jaket Letterman memiliki dua warna, tetapi mereka juga dapat dibuat dalam satu warna. Jaket ini biasanya dibuat dalam warna resmi dari sekolah atau perguruan tinggi. Bagian utama dari jaket beruang warna utama sekolah, sedangkan lengan menanggung warna sekunder. Berikut adalah elemen desain dijelaskan secara singkat.

jaket tubuh
Biasanya, tubuh jaket yang terbuat dari wol rebus. Ini memiliki lapisan selimut tebal untuk menambah kehangatan, dan juga dapat memiliki lapisan satin dengan dalam saku. Ini mungkin juga tersedia dalam bahan sintetis dan lainnya. Sebuah jaket kapas dianjurkan sehingga bisa dikenakan di segala musim.

Banded Collar Stand-up
Baik pria maupun wanita Letterman jaket telah banded kerah stand-up terbuat dari nilon berputar merajut untuk memberi mereka melihat gaya.

Sekolah / Nama Perguruan Tinggi
Biasanya, sekolah atau perguruan tinggi memutuskan penempatan nama pada jaket. Mungkin patch chenille atau bordir.

Nama Mahasiswa yang
Nama Letterman muncul di patch chenille atau bordir di jaket, biasanya di sisi kanan depan.

Nama Olahraga / Kegiatan
jaket juga menyandang nama atau simbol dari kegiatan atau olahraga di mana Letterman yang unggul. Kadang-kadang, lettermen juga menjahit medali ke jaket mereka, atau menggunakan kerah pin yang menggambarkan simbol dari kegiatan atau olahraga mereka.

Inisial Sekolah / Perguruan Tinggi
Inisial atau huruf pertama dari nama sekolah biasanya ditempatkan di sisi kiri jaket. Itu dapat berupa huruf pertama atau kedua. Hal ini ditempatkan dalam, dan huruf modal besar, tebal.

Sekolah / Perguruan Tinggi Logo
Hal ini juga dianjurkan bahwa Anda menempatkan di sekolah atau perguruan tinggi logo pada jaket. Ini akan memicu emosi integrasi antara rekan kerja Anda dan batchmates ketika Anda bertemu satu sama lain setelah waktu yang lama.

tahun kelulusan
Dalam kebanyakan kasus, sekolah memutuskan penempatan nama dan lulus tahun Patch. Tahun kelulusan siswa dapat direpresentasikan dalam dua cara - dengan memberikan baik dua angka terakhir tahun ini, atau dengan menambahkan sepanjang tahun. Lokasi patch ini dapat bervariasi dari bagian atas lengan ke area di bawah kantong di bagian depan jaket.

banded Pinggang
Band pinggang jaket Letterman terbuat dari nilon berputar merajut.

Sleeves kulit
Lengan jaket yang terbuat dari kulit. Pada dasarnya, dua jenis lengan yang digunakan dalam jaket Letterman. Salah satunya adalah dengan seperangkat garis-garis di atasnya, dan yang lainnya tanpa garis-garis. Jika Anda menempatkan huruf apapun pada lengan, disarankan untuk pergi untuk desain tanpa garis-garis.

Wristbands banded
Serupa dengan pinggang dan kerah, gelang jaket juga terbuat dari nilon berputar merajut.

Snap Penutupan Depan
jaket mungkin memiliki penutupan snap depan atau resleting. Dalam kasus ritsleting, bisa ada dua pilihan - dapat menjadi setengah zip atau zip penuh. Ini harus diputuskan sesuai dengan iklim daerah yang Anda tinggal di.

Kulit Pocket Potong
Dua kantong jaket dilapisi dengan trim kulit.

Sekolah / Perguruan Tinggi Mascot
Banyak kali, maskot sekolah juga digambarkan pada bagian belakang jaket bersama dengan nama tim.

Nama tim
Seringkali, lettermen yang merupakan bagian dari tim juara menempatkan patch besar nama tim mereka di belakang jaket mereka.

Jumlah
Hal ini mungkin merupakan seragam atau jersey nomor Letterman ini. Hal ini biasanya ditempatkan di sisi depan jaket atau di lengan.
Kembali
kustomisasi
Banyak kali, jaket disediakan oleh sekolah atau perguruan tinggi. Jika tidak, Anda dapat memesannya - baik dari departemen atletik di sekolah atau perguruan tinggi, atau dari toko olahraga lokal (biasanya ditunjuk oleh sekolah atau perguruan tinggi). Manfaat dari pergi ke toko lokal adalah bahwa Anda dapat dengan mudah memeriksa kualitas kain, warna dan kerja chenille, secara pribadi. Ini akan memfasilitasi ganti rugi segera masalah, jika ada.

Hari ini, banyak siswa lebih memilih untuk merancang jaket mereka sendiri sehingga mereka dapat melampirkan surat diberikan dengan cara trendi. Banyak vendor menyediakan jaket universitas dengan satu set disesuaikan fitur. Jaket ini dibuat oleh vendor yang sesuai dengan gaya dan desain pilihan pelanggan. Banyak siswa SMA yang telah lulus baru lebih memilih untuk memiliki jaket mereka sendiri disesuaikan, sehingga mereka dapat menempatkan prestasi mereka pada satu jaket tunggal. Sebuah keuntungan besar dari memesan jaket tersebut langsung dari vendor adalah bahwa hal itu ternyata menjadi murah.

Biasanya, jaket akan disampaikan dalam waktu sekitar satu bulan setengah. Memesan jaket Letterman online juga hemat biaya dibandingkan dengan uang yang terlibat dalam membeli mereka dari vendor lokal. Mempelajari dan membandingkan penawaran dari berbagai situs dan toko untuk mendapatkan penawaran terbaik dan diskon pada jaket. Jangan lupa untuk memeriksa ulang jika rincian yang Anda berikan secara online yang akurat, sebelum menyelesaikan pesanan.

Tips
✦ Cara terbaik untuk merancang jaket Letterman Anda sendiri adalah dengan menggunakan kreativitas Anda, tetapi Anda selalu dapat merujuk pada desain lain dengan surfing internet atau dengan mengamati orang lain.

✦ Ingatlah jumlah dan ukuran huruf yang Anda terima di sekolah tinggi. Juga, pertimbangkan bahan jaket sebelum meletakkan segala jenis patch chenille atau bordir di atasnya.

✦ Anda dapat menyesuaikan surat chenille Anda sendiri untuk memberikan tampilan yang berbeda dengan mengubah jenis font dan ukuran font. Anda juga dapat mengubah perbatasan, warna, dan desain untuk membuat surat menonjol dari yang lain.

✦ Tempatkan huruf kreatif untuk membuat jaket menonjol. Tentukan lokasi patch jika dihapus, atau dipindahkan ke tempat yang berbeda, karena mereka dapat meninggalkan lubang di kulit.

✦ Jika Anda ingin keseragaman dalam jaket untuk batchmates Anda, kemudian merancang jaket umum untuk semua dan ketertiban dalam jumlah besar. Ini juga akan menjadi pilihan biaya-efektif.

✦ Kebanyakan siswa mengenakan jaket mereka untuk reuni batch yang berlangsung di banyak sekolah tinggi dan perguruan tinggi. Dianjurkan untuk menyimpannya di tempat yang kering sehingga dapat digunakan selama bertahun-tahun.
Meskipun penempatan tradisional patch chenille dan bordir lebih disukai, Anda dapat bereksperimen dengan lokasi nama Anda, huruf, maskot, lambang, kegiatan, posisi, script, negara, logo sekolah, nomor, dan tahun kelulusan. Periksa apakah Anda ingin patch chenille menjadi lurus atau seluruh. Selalu ingat bahwa jaket Letterman biasanya biaya beberapa ratus dolar, sehingga membeli mereka hanya jika Anda akan menggunakannya di masa depan. Anda juga dapat menambahkan dekorasi dan tambalan di jaket Anda di rumah. jaket ini melampaui hanya berkomunikasi prestasi Anda, mereka berbicara banyak tentang selera gaya Anda dengan cara Anda membawa mereka. Jadi, berikan jaket Letterman Anda tampilan trendi untuk membuat pernyataan fashion yang mengesankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar