Sabtu, 18 Maret 2017

Lima Cara Pintar Memakai T-shirt Putih Ke Kantor

Lima Cara Pintar Memakai T-shirt Putih Ke Kantor

Sebagai galat satu item fashion favorit sepanjang masa, Popbela merasa perlu memasukkan t-shirt putih ke dalam daftar office wear. Yes, it is possible, Bela. Yang engkau butuhkan adalah fashion piece pendukung lainnya yg akan menciptakan tampilan kaos putih tampak office appropriate. Cek mari 5 cara pintar menggunakan t-shirt putih supaya permanen cocok untuk gaya ke kantor.

1.Statement Skirt

Padu padan rok berdesain stand out dengan sebuah kaos putih menciptakan tampilan profesional yang stylish. Kalau kamu nir ingin terlalu menonjol, pilih rok menggunakan motif klasik seperti kotak, bunga ataupun garis.

2.Sleek Blazer

Tampilan blazer yg sarat menggunakan gaya formal akan terlihat lebih ringan menggunakan paduan kaos putih. Yang jelas, kaos sanggup membuat blazer look nir membosankan lagi lho, Bela.

Tiga.Tailored Pants

Jenis celana bahan akan menaruh chic vibe pada tampilan kaos putihmu. Kombo ini sanggup diandalkan untuk gaya versatile yg praktis.

4.Classic Scarf

Tambahkan scarf sebagai aksesoris tambahan agar gaya kaos putihmu terlihat lebih hips. Percaya deh Bela, aksen scarf menggunakan motif menarik ini akan menaruh kejutan unik dalam tampilan office wear engkau .

5.All For White

Siapa sangka sebuah kaos putih bisa membangun gaya clean & berkelas. Padukan bersama outfit serba putih lainnya dan tambahan aksesoris berwarna paradoksal untuk menaruh aksen atraktif.

Selamat mencoba, Bela!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar