Selasa, 14 Maret 2017

Perhatian Wanita! Purse Anda Mencoba Untuk Membunuh Anda

Perhatian Wanita! Purse Anda Mencoba Untuk Membunuh Anda


tas Anda pergi mana-mana dengan Anda, setiap hari. Ini memegang harta Anda yang paling berharga dan mungkin rahasia terdalam Anda. dompet datang dalam ukuran yang berbeda, desain, bentuk, warna, bahan dan sebagainya, dan sebagainya. Ini menunjukkan baik gaya dan kepribadian Anda. Itu sebabnya tas tidak hanya aksesori, tapi elemen kunci dari kesan pertama seorang wanita membuat dan, percaya atau tidak, itu bisa sangat, sangat berbahaya. Tapi hal pertama yang pertama.

Sejarah Purse

Di era abad pertengahan, kantong pakaian tidak ditemukan dan itu sebabnya mеn dan womеn dilakukan kantong, di mana mereka membawa barang-barang penting mereka sehari-hari seperti uang, saputangan, mungkin pisau dan siapa tahu apa lagi. Tapi kantong bukan satu-satunya hal yang belum ditemukan belum. Pada saat itu, deodoran masih sesuatu yang tidak diketahui, dan mandi biasa dianggap keterlaluan dan tidak sehat. Jadi wanita abad pertengahan kreatif dilakukan kantong, diisi dengan bunga rampai aromatik untuk melawan bau badan. Kemudian, pada orang Eropa terkini mengenakan tas hanya untuk membawa koin, tetapi dalam abad ke-17 salah satu keterampilan seorang wanita muda harus memiliki untuk menikah sesuai adalah bordir - itulah bagaimana berbagai desain tas mulai berkembang. Dan pada akhir abad ke-18 dompet fashion mengambil seluruh dunia oleh badai, serta hati setiap wanita.

Apa yang Bersembunyi di Purse Anda

Sebuah studi baru-baru menegaskan bahwa dompet rata-rata mengandung lebih banyak bakteri daripada dudukan toilet rata-rata. Para peneliti menguji permukaan dan item dalam 25 tas dan menemukan bahwa bagian paling kotor dari tas adalah pegangan. Bagian yang mengejutkan adalah bahwa satu dari setiap lima dompet terdapat cukup kuman dianggap sebagai berisiko bagi kesehatan Anda. Tes juga menunjukkan bahwa tas yang dibawa jejak Escherichia coli (E. Coli) di bagian bawah, karena kontak mereka dengan permukaan mengandung kuman kamar mandi dan restoran lantai. Tentang hal-hal di dalam tas, para peneliti menemukan bahwa botol krim tangan membawa sebagian besar bakteri. Studi lain yang dilakukan oleh CEH (Pusat Kesehatan Lingkungan) menemukan tingkat tinggi timbal dalam plastik, vinil, dan tas kulit imitasi. Dan memimpin dianggap kimia penyebab kanker oleh sebagian besar lembaga negara dan federal sebagai EPA (Environmental Protection Agen) dan CEH.

Cara Benar Bersihkan Purse Anda

Kita harus mendapatkan rutinitas pembersihan. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah untuk mencuci tangan kita lebih sering. Itu bagaimana kita akan menurunkan penyebaran bakteri masuk dan keluar dari tas serta jumlah kuman kita terkena. Apa berikutnya?

Secara umum, empat langkah ini akan membantu, tapi pertama kali membaca label perawatan di tas Anda. Jika itu diterima menggunakan mesin cuci untuk hasil terbaik:

Mengosongkan semua kantong;
Kocok tas untuk menghapus semua debu;
Membersihkan interior dompet: menariknya dalam ke luar dan menggunakan roller serat untuk membersihkan interior atau Anda dapat menggunakan vacuum cleaner;
Membersihkan eksterior: bersihkan dengan tisu bayi atau dengan kain basah;

Cara Perpanjang The Life of Purse Anda

Hindari menempatkan tas kulit Anda di bawah sinar matahari langsung;
Hindari mengekspos tas Anda untuk kelembaban dan air;
Jangan gunakan pembersih yang keras karena mereka dapat merusak permukaan. Pemutih, alkohol atau produk pembersih berbasis amonia benar-benar di luar batas;
Jika Anda tidak tahu bagaimana benar membersihkan tas Anda, Anda bisa bawa ke ahli pembersih;
Jangan menggantung tas Anda terlalu lama, bisa merusak tali;
Menjaga tas Anda tegak atau berbaring ke bawah;

Cara Tetap Purse Anda terorganisir

Ada ton dan penyelenggara ton tas yang tersedia di toko-toko dalam berbagai bentuk, ukuran, desain, dan harga. Jadi tidak ada alasan untuk menghindari membeli satu. Tapi jika Anda merasa perlu, Anda dapat mencoba untuk menyimpan barang-barang Anda lebih terorganisir. Misalnya, selalu menjaga aksesoris makeup Anda di satu tempat untuk menghindari menumpahkan mereka. pena Anda harus selalu dengan tutup pada jika Anda ingin menghindari pewarnaan interior dompet. Jadilah kreatif dan tidak pernah meninggalkan makanan terlalu lama di tas Anda.

Jangan biarkan dompet Anda membunuh Anda, tetap bersih dan terorganisir. Cinta dompet Anda dan akan mencintai Anda kembali. Dan ingat: dompet seperti teman-teman, Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar